Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Madiun Bermain Bersama PAUD di Radio Puroboyo

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, Selasa 12 Mei 2020, berkenan mengunjungi studio LPPL Radio Puroboyo FM untuk mengisi mata acara "Bermain bersama PAUD serta Belajar bersama jenjang SD dan SMP dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun".  


DALAM kunjungannya tersebut, Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos menyempatkan menyapa anak-anak dan menghimbau melalui siaran langsung, agar mereka tetap bahagia meskipun belajar di rumah bersama orang tua.


SEBELUM wabah korona usai, orang nomor satu di Kabupaten Madiun tersebut mengharap agar seluruh anak-anak Kabupaten Madiun untuk belajar dan bermain di rumah saja. 


"MESKIPUN anak didik belajar di rumah, sehari-hari harus tetap mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta pakai masker. Bila tidak punya masker, bisa minta ke Bapak/Ibu", tambahnya.


PERLU diketahui bahwa penjahit di desa pun juga telah disarankan untuk membuat masker untuk dibagikan kepada masyarakat. "Tetap semangat meskipun belajar di rumah dan berdoa semoga wabah virus ini segera berlalu. Aamiin", tutup Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, sebagaimana diinformasikan oleh Bagian Protokol Kopim Kabupaten Madiun. (AGUNG).

IKLAN

Recent-Post