Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Sumpah PNS dari CPNS Magetan di Bulan Istimewa


TBM KRIDHARAKYAT, MAGETAN - Sebanyak 22 orang dari profesi bidan, diambil sumpah PNS oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si, pada Rabu, 13 Mei 2020.  Kegiatan pengambilan sumpah PNS tersebut diatur dan disesuaikan dengan protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi virus corona/ COVID-19.   


PENGAMBILAN sumpah yang dilaksanakan di Pendapa Surya Graha Magetan tersebut, adalah merupakan formasi CPNS Tahun 2019 dari Formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kemenkes RI di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan Tahun 2020. Setelah pengambilan sumpah, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, serta penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis.  


BUPATI MAGETAN, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si dalam sambutanya berpesan agar momentum pengambilan sumpah ini benar- benar dihayati, dimaknai dan dicamkan dengan sepenuh hati, bukan sekedar formalitas semata. Apalagi pengambilan sumpah ini dilakukan di bulan yang istimewa dan penuh berkah (Bulan Ramadhan).


BUPATI MAGETAN, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si juga menekankan kepada PNS yang telah disumpah untuk mengedepankan kepentingan negara dan masyarakat, terlebih mereka bekerja di sektor yang dekat dengan kemanusiaan. "Terus gali ilmu, terus gali pengetahuan, dan bekerjalah dengan hati", tutup Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si dalam sambutannya. 


“SELAMAT kepada para PNS yang telah diambil sumpahnya. Menapaki titik awal pengabdian kepada masyarakat dan semoga kontribusi yang diberikan bisa memberi kemanfaatan bagi warga dan pemerintah, khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan”, demikian informasi dari Bagian Humas dan Protokol Setdakab. Magetan. (AS).

IKLAN

Recent-Post