Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Tambah Syahdu, Kini Tiap Malam Minggu Ada Live Musik Di Taman Pemkab


PONOROGO (KR) – Setiap malam minggu, suasana Taman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo akan menjadi lebih syahdu.Hal ini lantaran Pemkab Ponorogo memberikan hiburan live musik akustik, yang diisi oleh para musisi kota Ponorogo yang di pelopori oleh Nadaswara Project.

Nanang Hadi Saputro, selaku konten kreator Nadaswara Project menceritakan awalnya ia bikin video seputar musik dengan menggandeng talent-talenta lokal di taman Pemkab ini selama satu bulan terakhir. Pihaknya memilih taman Pemkab karena melihat banyaknya pengunjung dan view tempat yang menarik untuk produksi video.

“Kita selalu bikin konten musik untuk youtube di Taman Pemkab, karena visualnya yang sangat menarik dan kami selalu menggandeng talent-talenta lokal,” ungkapnya, Sabtu (3/7).

Setelah kami sering bikin video di taman Pemkab, dan melakukan live musik meskipun tanpa sound sistem untuk menghibur pengunjung, ternyata kegiatan kami ini dilirik juga oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan diberikan ruang di Taman Pemkab untuk live tiap malam minggu dan di support sound sistem untuk menambah suasana yang sahdu.

“Ini sudah sabtu kedua kami lakukan live di taman Pemkab yang disupport sound sistem oleh Pemkab Ponorogo, untuk antusias penonton malam ini sangat rame. Sepertinya mereka terhibur, soalnya tadi ada penonton yang menyumbangkan lagu,” imbuhnya.

Nanang juga menjelaskan malam ini sangat terkejut, lantaran Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni ternyata ikut menyaksikan live kami dan menyumbangkan dua buah lagu.

“Kami tadi kaget, waktu talent kami menghibur pengunjung taman ternyata di kerumunan penonton ada bupati Ponorogo, dan menyumbangkan dua buah lagu,” pungkasnya.





Dilansir dari : https://ponorogo.go.id

IKLAN

Recent-Post