Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Sebelas Parpol Berikan Dukungan Secara Terbuka Kepada Maidi sebagai Calon Wali Kota Madiun

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Pagi ini, sebelas Partai Politik (Parpol) menyatakan secara terbuka dukungan kepada Dr. Drs. Maidi, SH, MM, M.Pd untuk mencalonkan kembali sebagai Walikota Madiun periode 2025 – 2030. Sebelas parpol tersebut antara Partai Demokrat, PSI, PKB, Golkar, Gerindra, Nasdem, PAN, PPP, PBB, Hanura dan Gelora. Tak hanya parpol saja menyatakan dukungan, namun juga para simpatisan dan relawan menyuarakan dukungan pada Deklarasi Dukungan yang di gelar alun-alun madiun, Sabtu (04/05) pagi tadi.

 


Dr. Drs. H. Madiun, SH, MM, M.Pd mengatakan bahwa, dukungan parpol tersebut merupakan niat awal untuk membangun Kota Madiun serta menyejahterakan masyarakat. ‘’Menuju Kota Madiun maju mendunia, saya tidak bisa sendiri. Parpol, relawan, simpatisan dan seluruh masyarakat ayo tujuan bersama ini kita antarkan,’’ ungkapnya.

 


LEBIH lanjut dikatakan, bahwa untuk menuju kota madiun mendunia ini kompetitifnya banyak sekali, kota yang lain juga banyak yang ingin. “Kita harus kompak, guyub, rukun, saya dirigennya, dan konsepnya jelas maka mendunianya akan semakin cepat,” jelasnya. (KR-Agung Marsudi)



IKLAN

Recent-Post