Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bersama Forkopimda Kab.Madiun, Dandim Laksanakan Peyemprotan Masal

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos bersama Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak dan Forkopimda Kab. Madiun, meninjau sekaligus melaksanakan Penyemprotan Disinfektan secara masal untuk mencegah penyebaran virus Corona di Wilayah Kab Madiun, Kamis, 26 Maret 2020.
  

PENYEMPROTAN disinfektan dilakukan oleh sekitar 50 Personil dari Kodim 0803/Madiun, Polres Madiun , Anggota BPBD Kab Madiun dan Satpol PP Kab Madiun.  


SASARAN penyemprotan meliputi di area Terminal Caruban, area Pasar Burung Caruban, Taman Asri Kota Caruban, Kantor Dinas Perhubungan Pengujian Kendaraan Bermotor Kab Madiun dan dilanjutkan meninjau Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Gedung Padepokan Kampung Pesilat Kabupaten Madiun Jln. Panjaitan Caruban Mejayan Kab. Madiun. 


DANDIM 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, dalam keterangannya di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa pada  Kamis hari ini kita semua Forkopimda Kab. Madiun dan anggota gugus tugas melaksanakan Gerakan antisipasi penyebaran virus Corona (Covid -19) di wilayah Kab. Madiun dan dilanjutkan penyemprotan masal oleh Forkopimda Kab. Madiun untuk pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid -19 di wilayah Kab. Madiun.  


“KAMI menghimbau kepada seluruh warga Kab. Madiun dan sekitarnya untuk mengikuti himbauan dan aturan pencegahan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah pusat, Salah satunya dengan berperilaku hidup sehat, selalu mencuci tangan dengan air bersih dan sabun, “ lanjut Dandim. 


“DAN yang terpenting adalah terapkan Sosial Distancing atau jaga jarak serta berdiam diri dirumah sebagai tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus covid – 19 ini,” pungkasnya. Demikian informasi dari Kodim 0803 Madiun. (MC/AGM).

IKLAN

Recent-Post