Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kades Klecorejo Agus Subiyanto : Penyaluran BLT-DD Desa Klecorejo Mejayan Berjalan Lancar

MADIUN (TBM KRIDHARAKYAT) – Hari ini Kamis 18 Februari 2021, Pemerintah Desa Klecorejo Kecamatan Mejayan melakukan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahun 2021. Penyaluran BLT-DD tersebut dipimpin Kepala Desa Klecorejo Agus Subiyanto bersama  Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pendamping  yang bertempat di Balai Desa Klecorejo mulai pukul 08.30 WIB s/d 11.00 WIB dengan sasaran 59 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing sebesar Rp. 300.000,-. 


Kepala Desa Klecorejo Agus Subiyanto,
didamping Babinsa dan Bhabinkamtibmas
saat menyerahkan BLT Dana Desa

KEPALA DESA KLECOREJO  Agus Subiyanto
dalam sambutannya mengatakan bahwa sasaran BLT Dana Desa adalah warga yang terdampak COVID-19 dan yang penting lagi belum mendapat bantuan apapun seperti PKH, BPNT, BST, Bantuan Kementerian Sosial dan segala bentuk bantuan lainnya. Kepala Desa Klecorejo Kec.Mejayan Agus Subiyanto berpesan kepada warga untuk mempergunakan bantuan ini untuk membeli kebutuhan pokok sehari hari. “Gunakan bantuan tersebut sebaik-baiknya. Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah pada keluarga penerima manfaat agar dapat meringankan beban hidup menghadapi pandemi corona-19”, tandas Kades Agus Subiyanto.


KEPALA DESA KLECOREJO Agus Subiyanto  juga berharap  semoga pandemi covid-19 cepat berakhir agar pembangunan di desanya bisa berjalan lancar mengingat  banyak sekali infrastruktur desa yang harus segera dibangun. 


SEBAGAIMANA diketahui dari hasil pemantauan wartawan KRIDHARAKYAT.com, selama proses penyaluran BLT Dana Desa di Desa Klecorejo, warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak. (KR-SAIFUL ARIF). 

IKLAN

Recent-Post