Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pemkab Ngawi Adakan Apel Kehormatan Purna Tugas Bupati Ir. H. Budi Sulistyono

 

MADIUN (TBM KRIDHA RAKYAT) – Berakhirnya masa tugas Ir. H. Budi Sulistyono sebagai Bupati Ngawi periode 2016 – 2021, Pemerintah Kabupaten Ngawi gelar acara  pelepasan masa tugas Bupati Ir. H. Budi Sulistyono di Gedung Wedya Graha pada Rabu (17/02/2021) kemarin.

UNTUK apel kehormatan, digelar secara virtual yang dihadiri oleh Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono beserta istri, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, ST, MH beserta istri, Wabup terpilih Dwi Rianto Jatmiko, SH, M.Si, MH beserta istri, Sekda Ngawi Drs. Mokh. Sodik Triwidianto, M.Si  beserta istri, Kepala OPD serta para undangan lainnya.

 


SEDANGKAN untuk  acara pelepasan, ditandai dengan iringan jalan kaki Ir. H. Budi Sulistyono bersama istri Antik Budi Sulistyono dan diikuti ratusan pegawai Pemerintah Kabupaten dari Pendapa Kabupaten hingga Gapura Ngawi Ramah Alun-alun Ngawi yang berjarak sekitar 300 meter. Selanjutnya Ir. H. Budi Sulistyono (Kanang) beserta istri naik kendaraan pribadinya menuju rumah kediaman di Jalan Hasanudin.


SAAT berada di rumah kediamannya, Kanang menyampaikan, kendati sudah tidak memimpin Kabupaten Ngawi, dirinya tetap komitmen membantu dan memberikan arahan kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi terpilih Ony Anwar, ST, MH dan Dwi Rianto Jatmiko, SH, M.Si. “Kepada Ony-Antok akan selalu bicara kedepan, arahan, pendapat, solusi dan sebagainya,” tegas Kanang sapaan akrab Ir. H. Budi Sulistyono.




SEPERTI halnya saat dirinya menjabat selama 20 tahun, tanpa ada gesekan dan menjadi contoh bagi daerah lain. “Intinya bagaimana kondusifitas masyarakat, kondusifitas antar partai, serta kondusifitas di internal pemerintahan yang dapat menjadikan Ngawi ini jadi topik di mana-mana,” ujarnya.


LEBIH LANJUT KANANG  menyatakan setelah tidak mengemban tugas sebagai Bupati Ngawi, ia akan mendampingi 12 Kepala Daerah di Jawa Timur yang akan dilantik dari partai PDI Perjuangan. Tak lupa Kanang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, staf Pemerintah Kabupaten dan seluruh Forkopimda yang telah membantunya dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Ngawi. (KR- WAHYUDIANTO).




IKLAN

Recent-Post