Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pemkab Magetan Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan




MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Guna memberikan dukungan kepada Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia pada semifinal Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan. Pemkab Magetan menggelar nonton bareng (Nobar) di Pendapa Surya Graha Magetan pada Senin malam (29/04/2024).


Terlihat antusiasme warga masyarakat Magetan yang datang berbondong-bondong ke Pendapa Surya Graha bersama dengan teman maupun keluarga untuk ikut serta memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Dengan harapan Timnas Indonesia dapat menang melawan Uzbekistan dan lolos ke babak final Piala Asia U-23. Serta berharap nantinya bisa lolos pada Olimpiade Paris 2024.


Nobar di Pendapa Surya Graha Magetan disediakan tiga layar, satu di antaranya berukuran lebih besar. Selain itu, disediakan juga makanan ringan, nasi bungkus, kopi dan teh yang bisa dinikmati pendukung secara gratis. Meskipun pertandingan harus berakhir dengan skor 0-2 dengan dimenangkan Uzbekistan, namun kita tetap bangga dengan Timnas Indonesia yang berhasil masuk hingga semifinal. Hadir dalam kegiatan ini Pj Bupati Magetan, Forkopimda Magetan, Kepala OPD terkait serta masyarakat. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Magetan. (KR-LID/AS)




IKLAN

Recent-Post