Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pererat Tali Silaturahmi, DWP Gelar Halal Bihalal di Pendapa Surya Graha



MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Guna mempererat tali silaturahmi sesama dan masih dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Magetan yang dipimpin oleh Siti Hergunadi menggelar kegiatan halal bihalal bersama Ketua, Pengurus, dan Seluruh anggota DWP Kabupaten Magetan, bertempat di Pendapa Surya Graha, Senin (29/04/2024).




Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Magetan, Siti Hergunadi mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar DWP Kabupaten Magetan. “Tidak ada gading yang tak retak, tidak ada orang yang tanpa salah, untuk itu pada kesempatan ini saya secara pribadi, keluarga dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Magetan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak kami sengaja dalam bergaul dan bekerja sama. Semoga kita semua bisa saling memaafkan dan kembali suci ibarat seperti bayi yang baru lahir,”ungkapnya


Dalam kesempatan itu, Siti Hergunadi juga berharap kepada semua anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Magetan dapat menjalin kerjasama dan kerukunan sehingga dapat menciptakan suasana Magetan yang aman, tentram dibawah lindungan Allah SWT.


Pada kegiatan tersebut, juga dihadirkan penceramah untuk memberikan siraman rohani dan memberikan motivasi bagi setiap anggota DWP, tampil saat memberikan tausyiah, Ustad Marsono, S.Pd.I dari Kemenag Kab. Magetan dan ditutup dengan saling berjabat tangan seluruh anggota DWP Kab. Magetan. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Magetan. (KR-IAN/AS)

IKLAN

Recent-Post