Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Acara Pagelaran Seni 2024 Suksen dan Meriah


MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Gelar Seni dan Budaya di Anjungan Jawa Timur Taman Mini Indonesia Indah 2024 berjalan dengan sukses, meriah dan lancar, acara rutin yang digelar tiap tahun ini tidak hanya sebagai ajang promosi produk unggulan, serta pagelaran seni  tetapi juga menjadi ajang silaturahmi Ikatan Keluarga Magetan di Jakarta.



Sidik Purwiro dari Dinas Peternakan dan Perikanan menyebut, kegiatan ini untuk mengenalkan Magetan, biar masyarakat yang ada di Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya. 

Putut Puji Aguseno, komposer sekaligus pemain musik kerawitan, sebagai pendukung acara ,sebagai seniman dan penggarap, saya acungkan jempol untuk Magetan, karena sudah konsisten  bertahun tahun secara rutin menggelar pagelaran seni dianjungan Jawa Timur.  "Kami bersyukur seniman terwadahi dengan kegiatan ini”, ungkapnya, Senin (6/5) lalu.​

Agung W.HS. Ketua Dewan Kesenian Magetan, event di TMII sebagai event tahunan anjungan Jawa Timur, Magetan selalu hadir, semakin tahun semakin bagus, semakin meriah. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh RRI Madiun. (KR-YAN/AS)

IKLAN

Recent-Post