Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Forkopimda Dapat Apresiasi dan Dukungan Dari Pj. Bupati Hergunadi Untuk Majukan Magetan


MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Pj. Bupati Magetan Hergunadi mengapresiasi Kepedulian dan Dukungan Forkopimda untuk memajukan Magetan selama ini. 

Pj. Bupati Magetan  menyampaikan, “kami sangat berterima kasih, kepada forkopimda saat ini, karena sudah melaksanakan tugas diluar tupoksinya (tugas pokok fungsi forkopimda) yang sangat peduli kepada masyarakat Magetan, kami sangat dibantu oleh seluruh Forkopimda, banyak ide-ide yang disampaikan. Tanpa dibantu Forkopimda, selaku Pj Bupati tentunya akan kesulitan”, ungkapnya, Senin (6/5).

Hergunadi berharap, semua pihak untuk tidak ragu-ragu, membantu pemikiran-pemikiran untuk kemajuan Magetan, guna meningkatkan perekononian.



Hergunadi juga berterimakasih kepada ketua IKMA, Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. yang sudah menyerahkan 3 ekor rusa totol untuk dirawat di Telaga Wahyu, “Sebagai tambahan daya tarik di Telaga Wahyu rusa-rusa tersebut kini sudah bisa beradaptasi dan jinak, terima kasih Bang Yoos”, kata Hergunadi, mengakhiri. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh RRI Madiun. (KR-YAN/AS)





IKLAN

Recent-Post