Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kesenian Reog Ponorogo Dan Pencak Silat Sambut Danpusterad Mayjen TNI Hartomo Di TMMD Ke 102 Kabupaten Madiun

MADIUN (KR) Kurang lebih satu minggu pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-102 Tahun 2018, Danpusterad, Mayor Jenderal TNI Hartomo  mengunjungi pelaksanaan TMMD Ke 102 di Desa Bodag Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, Kamis (19/07/2018).
 Antusiasme warga tampak dalam gelaran kesenian daerah yang ditampilkan untuk menyambut Danpusterad. Tarian Reog Ponorogo yang di iringi musik tradisional Jawa Timur menjadi salam pembuka dari masyarakat Desa Bodag Kecamatan Kare Kabupaten Madiun.
"Ini sangat menarik dan luar biasa sekali, ini merupakan tarian reog dan pertunjukan pencak silat yang sangat bagus sekali, saya ucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Desa Bodag" kata Danpusterad Mayjen TNI Hartomo.
Kesenian Reog Ponorogo dan Pencak Silat dimana Madiun merupakan kampung pesilat menyambut kedatangan rombongan Mayjen TNI Hartomo yang saat itu hadir di lokasi TMMD, Danpusterad yang juga didampingi oleh Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha SE, dan Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos selaku Dansatgas TMMD mengadakan pengecekan atau pengawasan dan Evaluasi (Wasev) terhadap pelaksanaan TMMD ke 102 di Desa Bodag Kecamatan Kare Kabupaten Madiun.
Danpusterad lebih lanjut mengatakan "Pada dasarnya TMMD ke 102 Kabupaten Madiun telah dapat berjalan dengan lancar berkat kerja keras satuan pelaksana yang dalam hal ini SSK Gabungan Kodim 0803/Madiun, Yonarmed 12/Kostrad, Yon Paskhas TNI AU dan Ormas yang telah bekerja sama dengan masyarakat daerah sasaran sehingga sasaran dapat dikerjakan sesuai dengan rencana”
 "Meskipun Medan yang dilalui sangat sulit dan berat, tapi kami yakin sasaran TMMD ini akan selesai tepat pada waktunya", imbuh Danpusterad. (Erlina efendi)


IKLAN

Recent-Post