Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun Terbaik 1 Tingkat Provinsi Jawa Timur

MADIUN (KR) – Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos dapat kado istimewa di Peringatan Hari PGRI dan Hari Aksara Internasional (HAI) tahun 2018 ini. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun salah satu OPD nya yang mengikuti  Pameran HAI di Stadion Ahmad Yani Jln. Urip Sumoharjo  Kabupaten Sumenep  berhasil menjadi Stand Pameran bertema literasi terbaik 1 Tingkat Provinsi Jawa Timur. Stand Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun tersebut bertajuk :  Kabupaten Madiun Kampung Pesilat Indonesia. Penghargaan Juara I dari Gubernur Jawa Timur ini diterima Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun Sodik Hery Purnomo, S.Si melalui Kasi PNF Bidang PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun Dra. Anjar Kurniasri, M.Si.

Pameran Hari Aksara Internasional yang bertemakan :Mengembangkan Keterampilan Literasi yang Berbudaya  tersebut dilaksanakan tanggal 16 -17  November 2018 yang mendapatkan apresiasi masyarakat yang luar biasa merupakan kegiatan rutin setiap tahun Pemerintah Provinsi Jawa Timur sebagaimana Surat Gubernur Jawa Timur Nomor 420/15553/012.2/2018 tanggal 10 Oktober 2018  diikuti Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, BP PAUD Dikmas Jawa Timur, dan 38 Dinas Pendidikan Kabupaten /Kota se Jawa Timur.

Materi Pameran terdiri dari Profil Kabupaten /Kota, Program produk atau inovasi pembelajaran keaksaraan khususnya yang berkaitan dengan membangun literasi yang berbudaya, brosur lembaga, boklet, leaflet dan banner yang bertuliskan program keaksaraan.
Sedangkan juri pameran terdiri dari Biro Adm Kesejahteraan Sosial Provinsi Jawa Timur, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep dan dari BP PAUD Dikmas Jawa Timur.  (Monica)






IKLAN

Recent-Post