Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Wakil Ketua Komisi A DPRD Kab. Madiun Kunjungi PKBM KA-ER



MADIUN (KR) Pembelajaran Paket C di PKBM KAER, Jumat 11 Januari 2018 hari ini lain seperti biasanya. Hal ini karena ada kunjungan secara mendadak dari Wakil Ketua Komisi A DPRD Kab. Madiun Drs. Mujono, M.Si  yang juga anggota Dewan Pendidikan Kab. Madiun untuk melihat sejauh mana pengembangan pendidikan nonformal di daerahnya.  "Setiap Manusia pasti memiliki cita-cita yang ingin digapai di masa depan. Namun cita-cita tidak akan mudah terwujud tanpa dukungan penuh dari orang tua atau keluarga, lembaga pendidikan dan pemerintah. Dukungan yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan pendidikan terbaik bagi mereka", kata Drs. Mujono, M.Si Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Madiun yang membidangi pendidikan saat memberikan motivasi dan arahan kepada Peserta didik Kejar Paket C. 

Kunjungan mendadak tersebut diterima oleh penyelenggara dan para tutor PKBM KAER.   “Belajar di pendidikan nonformal, kalian jangan minder dengan yang di sekolah  formal, karena saat ini hasilnya sudah setara” tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan, Drs. Mujono, M.Si selaku anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Madiun, bersama rekan rekannya di DPRD akan terus memperhatikan kualitas pendidikan terutama pendidikan non formal. “Pendidikan non formal saya akui sangat memberikan berbagai pengetahuan yang berguna bagi masa depan peserta didik. Karenanya  pihaknya akan terus mendorong agar anggaran pembiayaan Pendidikan non-formal dapat diperhatikan oleh pemerintah melalui APBD. Drs. Mujono, M.Si juga sangat mengapresiasi dinas pendidikan dan kebudayaan  Kab. Madiun yang telah melakukan pembinaan terhadap PKBM dengan baik. (agm).

IKLAN

Recent-Post