Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kepala Dinas Kominfo Beri Arahan Anggota KIM Kabupaten Magetan tentang Acara Pekan KIM Tahun 2019

MAGETAN(KR) – Bertempat di ruang pertemuan Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) Kabupaten Magetan, telah berlangsung  Rapat koordinasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Magetan. Rapat ini  dihadiri oleh 19 anggota KIM, Senin (18/2)


Rapat ini dipimpin oleh Kepala Dinas KOMINFO Drs. Suwata M.Si dengan materi membahas tentang kegiatan KIM di kabupaten magetan untuk tahun 2019 yaitu diharapkan masing - masing KIM untuk aktif melaksanakan kegiatan sesuai dengan  bidangnya masing masing.


Disamping itu juga diharapkan memberikan informasi kepada masyarakat tentang banyak hal yang telah dilakukan pemerintah daerah dalam rangka memajukan Kabupaten Magetan sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2018 - 2023 yaitu Masyarakat magetan yang SMART semakin mantap dan lebih sejahtera. 


Disamping hal tersebut juga membahas tentang agenda besar  rencana Pemerintah Kabupaten Magetan yang akan menjadi tuan rumah pada gelaran Pekan KIM tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2019 yang akan dilaksanakan bersamaan dengan Hari Jadi Kabupaten Magetan di bulan Oktober 2019.


Sebagai tuan rumah Helatan  Pekan KIM tingkat propinsi yg akan diselenggarakan di Kabupaten Magetan, maka perlu dilakukan persiapan sejak awal dengan harapan pelaksanaanya sukses karena akan kehadiran KIM provinsi dan Kab/ Kota se-Jawa Timur, hal ini sekaligus sebagai sarana promosi  Kabupaten Magetan dalam mengenalkan berbagai destinasi wisata di Kabupaten Magetan dan juga promosi produk-produk unggulan baik kerajinan maupun berbagai jenis makanan, dan batik khas daerah yang ada di Kabupaten Magetan.



Dilansir dari : www.magetan.go.id

IKLAN

Recent-Post