Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

KPU Gelar Konser Musik Untuk sosialisasi Pemilihan Umum


MAGETAN(KR)- Minggu (03/03) Bertempat di Lapangan Cepoko Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan, KPU Magetan menggelar Konser Musik yang bertema ‘Pemilih Berdaulat Negara Kuat’ untuk melakukan sosialisasi untuk pemilihan umum serentak 17 April 2019 mendatang.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti, Dandim 0804/ Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE, Kapolres magetan Akbp Muhamad Rifai SH Sik MH, ,Ka Intel lud iswahyudi  Letkol Sus Sutarno ,Forkopinca sekab. Magetan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Magetan agar dapat mengambil bagian dalam pemilihan umum (pemilu) serentak dan menggunakan hak pilihnya.

 Wakil Bupati Magetan juga berpesan bahwa adanya perbendaan pilihan untuk tidak dijadikan konflik dan perpecahan, karena adanya perbedaan merupakan harmoni yang ada pada negara demokrasi dalam bingkai persatuan.
Dalam acara tersebut, pelaksanaan pengamanan Konser Musik dilakukan oleh Babinsa desa Cepoko dibantu anggota Koramil 0804/03 Panekan.

Acara diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Jinggel Pemilu dan doa. Serangkaian acara yang dilaksanakan tersebut bertujuan dengan adanya sosialisasi  persiapan pemilu 2019 agar seluruh masyarakat faham tata cara pelaksanaan pencoblosan pemilu yang akan datang.




Dilansir dari : dilansir dari : http://kominfo.magetan.go.id

IKLAN

Recent-Post