Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Ponrogo Resmikan Gedung Sentral Industri Tambakbayan


PONOROGO (KR) – Senin (29/7) Sentral Industri Ponorogo di resmikan oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni  bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas). Bupati Ponorogo tersebut mengatakan Gedung  yang bertempat di Jalan Trunojoyo, Tambakbayan, Ponorogo tersebut akan dijadikan pusat perekonomian dan promosi produk-produk unggulan Kabupaten Ponorogo.

Dengan adanya sentral industri ini Bupati Ponorogo mengatakan masyarakat memiliki kesempatan untuk mempromosikan hasil kreatifitas dan usaha yang dikelolanya.

“Ini merupakan salah satu capaian keberhasilan Pemerintah dalam bidang ekonomi, karena memberikan ketersediaan fasilitas kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sentral Industri ini nantinya akan banyak dikunjungi para wisatawan untuk melihat atau membeli produk-produk unggulan masyarakat Ponorogo.

“Gedung ini terletak di jalan lintas provinsi dan tak jauh dari pusat kota, nantinya perlu dukungan dari instansi terkait dari segi peningkatan promosi dan pengelolaan gedung yang baik dan bersih, sehingga bisa mendatangkan para wisatawan dan membeli produk asli Ponorogo,” pungkasnya.




Dilansir dari : https://ponorogo.go.id

IKLAN

Recent-Post