Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Gema Takbir Dan Cantiknya Lampion, Buat Takjub Penonton Takbir Keliling Berlampion


MAGETAN (KR) – Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Pemkab magetan Menggelar acara Takbir Keliling Berlampion, Sabtu (10/8). Lantunan takbir yang menggema serta berbagai ornamen cantik dan lampion yang dibawa oleh peserta takbir keliling menghiasi sepanjang jalan protokol kota Magetan malam itu membuat takjub warga yang menonton.

Takbir Keliling Berlampion diikuti oleh puluhan tim dari SD/ MI, SMP, SMA/SMK se-kabupaten Magetan. Peserta diberangkatkan dari depan pendopo Surya Graha oleh Bupati Magetan. Kemudian melalui Jl. Basuki Rahmat Barat, Jl. Manggis, Jl.Jambu, Jl.Ahmad Yani,Jl. A Yani- Jl. Bangka-Jl.MT. Haryono-perempatan Pasar Sayur-Jl.Yos sudarso-Jl.P. Sudirman-jembatan gandong I-Jl. Basuki rahmat utara-Jl. Basuki rahmat timur-Jl. Basuki Rahmat Selatan dan finish depan pendapa Surya Graha kembali. Antusiasme warga Magetan juga sangat tinggi, terlihat dari banyaknya masyarakat yang memadati sepanjang rute yang dilalui.

Bupati Suprawoto menyampaikan takbir dalam rangka Idul Adha tidak hanya Taqarrub tetapi juga sebagai ungkapan syukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua. Oleh karena itu Bupati berharap peserta dapat mengikuti takbir keliling berlampion dengan ikhlas dan khidmat.





Dilansir dari : https://www.facebook.com/humasdanprotokolmagetan

IKLAN

Recent-Post