.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Tahun Depan Kampus 3 Politeknik Negeri Madiun Siap Beroprasional Di Magetan


MAGETAN (KR) – Magetan akan segera memiliki Kampus Pendidikan Tinggi Negeri, Setelah Poltekes Kemenkes Surabaya, kini giliran Politeknik Negeri Madiun yang akan membangun kampusnya di Magetan. Tahun depan dipastikan kampus 3 Politeknik Negeri Madiun Jurusan Komputer akan beroperasional di Kabupaten Magetan.

Hal ini terungkap dalam Rapat Koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Magetan dengan Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Politeknik Negeri Madiun siang hingga sore bertempat di Ruang Ki Mageti. Dalam rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Magetan Dr.Drs. Suprawoto,SH ,M.Si hadir juga Direktur Politeknik Negeri Madiun Muhmammad Fajar Subkhan,ST,MT,Wakil Bupati Magetan,Sekretaris Daerah dan dari Civitas Akademika Politehknik Madiun.

Hal ini terungkap dalam Rapat Koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Magetan dengan Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Politeknik Negeri Madiun. Rakor tersebut berlangsung dari siang hingga sore dan bertempat di Ruang Ki Mageti. Dalam rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Magetan Dr.Drs. Suprawoto,SH ,M.Si hadir juga Direktur Politeknik Negeri Madiun Muhmammad Fajar Subkhan,ST,MT,Wakil Bupati Magetan,Sekretaris Daerah dan dari Civitas Akademika Politeknik Madiun.

Dalam kesempatan tersebut didapati sejumlah fakta menarik dimana persyaratan yang harus dipenuhi oleh pemerintah Kabupaten Magetan agar proses operasional segera terwujud.

Direktur Politeknik Negeri Madiun M.Fajar Subkhan menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi terkait semangat Pemkab Magetan yang begitu tinggi terkait pendirian ini.dia berharap dengan berdirinya kampus 3 Politeknik di Magetan semakin mempermudah dan membuka peluang bagi anak-anak muda Magetan yang ingin meneruskan pendidikan yang lebih tinggi. Disamping juga kedepan bisa mendongkrak perekonomian di Magetan.

Sementara itu Bupati Magetan sangat optimis berbagai persayaratan akan bisa segera di penuhi." Kita targetkan kampus 3 Politeknik Negeri Madiun ini akan segera didirikan. InsyaAllah tahun depan." Pungkasnya.





Dilansir dari : https://www.facebook.com/humasdanprotokolmagetan