.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

332 CPNS Pemkab Madiun ikuti Pelatihan Dasar Pusdiklat Perhutani Madiun


MADIUN (KR) – Setelah sebelumnya telah mengikuti Diklat di Pusat Pelatihan Tempur IV Purboyo Malang dan juga telah diterjunkan ke masyarakat dalam Program Orientasi Lapangan. Kini 322 CPNS pemkab Madiun angkatan 2018 mengikuti pelatihan dasar di Pusdiklat perhutani Madiun Selasa, (10/9).

Pelatihan dasar tahun 2019 yang di buka oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dengan ditandai penyematan tanda peserta secara simbolis kepada CPNS angkatan tahun 2018 tersebut merupakan tahap terakhir dalam seleksi kelayakan untuk diangkat menjadi PNS di Kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Madiun menyampaikan bahwa para ASN Kabupaten Madiun telah bersepakat sebagai Birokrasi Pancasila. 

"Ini dimaksud dalam bekerja keseharian harus mengutamakan servis komitmen (Komitmen untuk melayani), kedepankan jiwa kebersamaan, harus maksimal dalam bekerja (Excellent Service), dan yang terakhir harus punya komitmen satu titik satu tujuan" katanya.

Sementara itu kepala BPSDM Prov Jatim Dr. H. IG. NG. Indra S Ranuh, S.H., CN., M.Si mengatakan, pelatihan dasar ini akan dilaksanakan selama 51 hari."dan yang kita tekankan dalam pelatihan dasar ini adalah Integritas moral, kejujuran, kedisiplinan dan nasionalisme serta semangat pada peserta" katanya.

Bupati berharap CPNS dapat menjadi birokrasi yang sesuai dengan harapan masyarakat yang maksimal dalam bekerja, berkomitmen melayani masyarakat, menebar kebersamaan, dan menebar kedamaian.

Acara juga dihadiri oleh Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Dasar dan manajerial H. Mochammad Suluh, S.H., M.Si, serta Kepala OPD pemkab Madiun.





Dilansir dari : https://madiunkab.go.id