.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

McDonald akhirnya resmi Buka Di Kota Madiun


MADIUN (KR) - Rabu (25/9) Opening gerai makan waralaba McDonald akhirnya resmi buka di Kota Madiun. Dalam kegiatan tersebut Pengunjung tampak antusias. Terbukti antrian langsung berjubel begitu pelayanan dimulai. Walikota Maidi optimis keberadaan McDonald dapat menumbuhkan perekonomian sekitarnya.

‘’McDonald ini menarik. Sudah dikenal. Ini bisa menarik masyarakat sekitar untuk datang. Dampaknya Kota Madiun ramai,’’ kata walikota.

Masyarakat luar yang datang tentu tidak hanya mencoba McDonald. Walikota menyakini mereka juga belanja sesuatu yang lain mumpung di Kota Madiun. Artinya, McDonald bisa menjadi magnet wisatawan untuk belanja di Kota Madiun.

‘’McDonald ini segmentasinya rumah makan keluarga. Tatkala ada yang tidak suka dengan menu di sana, anggota keluarga yang lain cari makanan lain. Mungkin bisa makan pecel atau lainnya,’’ ungkapnya.

Walikota menyebut investasi di Kota Madiun mencapai Rp 500 miliar lebih dalam beberapa bulan terakhir. Rp 14 miliar di antaranya dari McDonald. Walikota berharap masyarakat ramah dan santun kepada siapapun yang berkunjung di Kota Madiun. Termasuk Investor. Harapannya, investor nyaman untuk melebarkan sayapnya di Kota Pendekar.

‘’Dari satu gerai ini saja, sudah menyerap lebih dari 70 tenaga kerja lokal. Ini baru manfaat dari segi tenaga kerja, belum multi plier effect lainnya,’’ ungkapnya.

Direktur Store Development Grup McDonald Ratna Wirahadi Kusuma menyebut investasi di Kota Madiun cukup mudah. Hal itu tak terlepas dari peran pemerintah daerah yang memberikan banyak bantuan. Terutama terkait perizinan. Pihaknya menyebut urusan perizinan dapat diselesaikan sebelum bangunan jadi. Artinya, bisa langsung jalan begitu bangunan siap.

‘’Di sini, baik pemerintah maupun masyarakatnya sangat welcome. Semua dibantu hingga dapat berjalan sesuai rencana,’’ ungkapnya sembari menyebut McDonald Kota Madiun merupakan gerai ke 212 di tanah air.





Dilansir dari : https://www.facebook.com/pemkotmadiun