Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Redaksi Koran Kridha Rakyat Terima Kunjungan Mahasiswa Widya Mandala Madiun

MADIUN (KR) Mahasiswa mata kuliah Pengelolaan Media Massa dan Magang Jurnalistik Universitas Widya Mandala Madiun melakukan kunjungan ke Redaksi Koran Kridha Rakyat Jln. Sunjangan, Kebonagung, Balerejo Madiun, Rabu (18/9) lalu didampingi Dosen  pembimbing Dra. Agnes Andani, M.Hum. 
 
Rombongan dua belas mahasiswa tersebut disambut hangat oleh Tim Redaksi Kridha Rakyat, ucapan selamat datang disampaikan Pemimpin Redaksi Koran Kridha Rakyat Atmaja Santo.


Dra. Agnes Andani, M.Hum mengatkan bahwa tujuan mahasiswa berkujung ke Redaksi agar mahasiwanya dapat melihat langsung proses penerbitan media massa, mulai dari mecari berita, editing, desain dan penyebarluasan media massa. “Saya berharap teman-teman mahasiswa ini bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman secara langsung dari kegiatan kali ini," katanya.  


Agung Marsudi, Wakil pemimpin redaksi Koran Kridha Rakyat memberikan pemaparan sejarah berdirinya Koran kridha rakyat. “Koran kridha rakyat menginjak tahun ke 17, seiring dengan regulasi dan tuntutan di era digital sekarang, Koran kridha rakyat juga memiliki portal berita online Koran kridharakyat.com” tandasnya.


Dalam kunjungan tersebut, berkesempatan untuk melakukan diskusi seputar managemen, penulisan berita, serta beberapa kendala dan solusi dalam mengelola media messa. (agm)

 


IKLAN

Recent-Post