.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

TK Negeri Pembina Kota Madiun Semakin Dekat Dengan Predikat Sekolah Sehat Berkarakter Tingkat Nasional


MADIUN (KR) – Setelah masuk dalam nominasi grand final Lomba Sekolah Sehat (LSS) Berkarakter 2019, langkah TK Negeri Pembina Kota Madiun semakin dengan dekat predikat Sekolah Sehat Berkarakter tingkat nasional tahun ini. Tim penilaian tahap kedua tersebut sudah tiba di Kota Madiun, Senin (23/9). Sedang, penilaian lapang dijadwalkan hari ini, Selasa (24/9).

‘’Sekolah kita masuk nominasi dan berhak mengikuti penilaian yang kedua. Ini luar biasa karena berhasil mengikuti penilaian hingga tahap akhir,’’ kata Walikota Madiun Maidi saat Ramah Tamah dengan Tim Evaluasi dan Verifikasi Nominasi Pemenang Lomba Sekolah Sehat Berkarakter 2019 di Kedaton Hotel Aston, Senin (23/9) malam.

Walikota mengaku sudah memprediksi hal tersebut. Sebab, hasil penilaian kali pertama beberapa waktu lalu cukup bagus. Selain itu, sejumlah rekomendasi yang diberikan juga langsung direspon. Tak heran, jika TK Negeri Pembina masuk nominasi. Walikota optimis penilaian kedua juga bagus. Walaupun begitu walikota menyerahkan semuanya kepada tim penilaian.

‘’Masuk nominasi itu sudah bagus. Kalaupun tidak juara satu, paling tidak sekolah kita sudah sudah menyisihkan ribuan sekolah lain di tanah air,’’ imbuhnya.

Ketua Tim Penilai Lomba Agus Suhariyanto menyebut sekolah yang masuk tahap nominasi memiliki peluang yang sama. Kota Madiun kali ini bakal bersaing dengan salah satu TK Buddhis di Jakarta. Agus menyebut penilaian terbagi dalam tiga kategori. Yakni, best performance, best achievement, dan best character.

‘’Kalau sudah masuk nominasi setidaknya peluang untuk mendapatkan salah satu kategori tadi cukup besar,’’ ungkapnya.

Tim penilai Sekolah Sehat Berkarakter terdiri dari Kementerian Kesehatan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Agama, dan Kementerian Dalam Negeri. Tim penilai juga mendapat pendampingan dari Pemprov Jawa Timur.

Seperti diberitakan sebelumnya Kota Madiun turut mengikuti Lomba Sekolah Sehat Berkarakter tahun ini dengan TK Negeri Pembina sebagai perwakilannya. TK Negeri Pembina berhasil menjadi yang terbaik di tingkat provinsi dan berhak melaju ke tingkat nasional. Penilaian terbagi dalam dua tahap. TK Negeri Pembina Kota Madiun berhasil menarik perhatian tim penilai saat kali penilaian kali pertama lalu.





Dilansir dari : https://www.facebook.com/pemkotmadiun