Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bangun Desa Sesuai Visi-Misi Presiden dan Bupati Madiun


MADIUN (KR) Kemajuan pembangunan desa tidak lepas dari peningkatan infrastruktur. Untuk itu, Desa Pajaran saat ini tengah membangunan pavingisasi jalan poros Dusun Bakalan dari Dana Desa tahun 2019.
Kepala Desa Pajaran Trihandono didampingi Ketua TPK Desa Pajaran Suwardiono mengatakan bahwa pavingisasi dikerjakan oleh warga setempat. “Dikerjakan oleh warga desa Pajaran sendiri dengan volume 135×2,8 M untuk jalan poros Dusun Bakalan dan jalan masuk gang sepanjang 85 x 2,2 M karena sebelumnya jalan tersebut sangat rusak, berlubang dan becek,” tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan, selain untuk membuka lapangan pekerjaan bagi warga juga untuk meningkatkan kesejahteraan dan memperlacar perkonomian warga. “Pavingisasi jalan ini bertujuan untuk memperlancar roda perekonomian masyarakat baik transportasi serta mobilisasi masyarakat ” ujarnya.

Dikatakan pula bahwa Dana desa di harapkan terus meningkat seiring dengan  kemajuan desa sesuai dengan visi misi Presiden RI dan Bupati Madiun. “Semoga tahun depan desa Pajaran dapat meningkatkan Dana Desa sehingga semua prioritas pembangunan sesuai dengan usulan masyarakat dapat segera terealisasi.” pungkasnya. (saiful arif)

IKLAN

Recent-Post