Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Jalan Santai Peringati Hari KORPRI Kota Madiun


MADIUN (KR) – Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun hari ini Jum’at 13 Desember 2019 menggelar kegiatan Jalan Sehat Bersama Wali Kota Madiun di halaman Balai Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim dalam rangka memperingati hari KORPRI.
Kegiatan Senam pagi dan dilanjutkan jalan santai dengan rute Jl. Pahlawan, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Dr. Soetomo, Jl. Jawa dan finish di halaman baalai Kota madiun Jl. Pahlawan menempuh kurang lebih 3 km. Yang diikuti ASN dari semua OPD, Sekolahan dan Kelurahan.
Sesampai halam Balai Kota Madiun peserta di suguhi pecel pincuk dan Pemeriksaan Kesehatan serta disambut hiburan sambil menanti pengundian doorprize.
Sementara itu, selama menantian pengundian diselingi hiburan peserta Jalan Sehat Bersama Wali Kota Madiun, ini disediakan  hadiah utama sepeda motor, kulkas, televisi, sepeda dan puluhan hadiah lainnya.
Pengundian hadiah utama yang langsung dicomot oleh Walikota Madiun Drs.H.Maidi,SH,MM,M.Pd berupa sepeda motor dimenangkan oleh ASN dari Dinas Kesehatan, dan pengundian selanjutnya berupa kulkas yang undian diambil oleh Ibu Ketua PKK Ibu Hj. Yuni Sulistyowati Maidi, S.Pd, M.Pd dimenangkan oleh ASN dari Sekolah dasar. (Adm/Somo/ist)

IKLAN

Recent-Post