Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Suprawoto Lantik Ratusan Pejabat di Magetan

     TBM KRIDHARAKYAT, MAGETAN – Bertempat di Pendopo Surya Graha, Bupati Magetan DR. Drs. Suprawoto, SH, M.Si  Jum'at, 21 Februari 2020 melantik pejabat Administrator, Pengawas dan kepala sekolah di lingkup Kabupaten Magetan.


     Dalam sambutannya Bupati Suprawoto mengatakan, bahwa pejabat yang dilantik harus menjalankan tugasnya dengan baik. "Ketika kita ditakdirkan Tuhan untuk mengambil kebijakan, gunakan untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.
"Sumpah yang saudara ucapkan tidak hanya disaksikan oleh orang lain tapi juga disaksikan oleh Tuhan dan nanti pasti dimintai pertanggung jawabannya," tambahnya.
     Selain itu, Suprawoto juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Salah satunya, menanamkan pendidikan karakter sejak dini.
     Adapun  dari 224 pejabat yang dilantik  tersebut,  meliputi 45 pejabat struktural, 13 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP), 162 Kepala Sekolah Dasar, 3 kepala sekolah Taman Kanak-kanak (TK), dan 1 Kepala sanggar kegiatan belajar (SKB). (TIMES)

IKLAN

Recent-Post