Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Babinsa Koramil 0802/21 Pudak Karya Bakti Bersama Warga

TBM KRIDHARAKYAT, PONOROGO – Karya bakti, baik itu pembangunan pos Kamling, kebersihan lingkungan, pembuatan talud dan lain-lain merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang ada di Koramil-Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo. Rabu (04/03/2020) juga ada karya  bakti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0802/21 Pudak, Serka Siswanto yang menjabat sebagai Babinsa Desa Pudak Wetan, Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo. 

"Untuk hari ini saya bersama warga melaksanakan  pembongkaran rumah milik Bapak Sarto yang berdomisili di Dusun Tritih, Rt. 03, Rw. 01, Desa Pudak wetan Kec. Pudak, " kata Serka Siswanto.


"Kegiatan masyarakat seperti ini banyak sekali manfaatnya, disamping memupuk jiwa gotong-royong dan kebersamaan, kita bisa saling sapa antara warga satu dengan yang lain, saling mengenal,  dan saya pun bisa terus dekat dan berkomunikasi secara  langsung dengan warga di wilayah binaan, " ucapnya. Baik Serka Siswanto maupun warga, semua tampak kompak dan begitu bersemangat dalam melakukan pembongkaran rumah milik Bapak Sarto tersebut. (ZAI/AHM/AGM)


IKLAN

Recent-Post