.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Dandim 0808/Blitar Pimpin Penyemprotan Disinfektan

TBM KRIDHARAKYAT, BLITAR – Tim gabungan TNI-POLRI bersama Pemerintah daerah Kota Blitar yang dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE, melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. 

PENYEMPROTAN disinfektan dengan menggunakan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil water canoon dilakukan di seputaran jalan protokol Kota Blitar.Penyemprotan juga dilakukan di tempat umum, pasar, hingga pertokoan yang ada diseputaran jalan Kota Blitar yang dilakukan oleh seluruh personil Kodim 0808/Blitar bersama tim gabungan dari pemerintah Kota Blitar dan Polres Blitar Kota, Kamis 26 Maret 2020. 


PADA kesempatan itu juga para personil Kodim 0808/Blitar menyemprotkan Desinfektan ke arah pengguna jalan, semua kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 juga tidak luput dari penyemprotan. 


DANDIM 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menyampaikan disela-sela kegiatan. Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan kesejumlah ruas jalan Raya ini, kami siapkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil water canoon agar bisa merata dalam penyemprotan disinfektan terutama jalan yang banyak dilalui kendaraan oleh warga kota Blitar. 

SELAIN itu penyemprotan disinfektan juga dilakukan oleh personil Kodim 0808/Blitar di area toko atau rumah-rumah yang berada diseputar jalan Kota Blitar guna mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kota Blitar ", ungkap Dandim 0808/Blitar. 


LANJUT Dandim 0808/Blitar juga menghimbau kepada seluruh warga kota Blitar agar tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19 ini. Salah satunya dengan berperilaku hidup sehat. Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini. 


"TIDAK usah panik namun kesiapan kita harus maksimal dalam menyikapi Virus Corona atau Covid-19 ini. Salah satunya dengan membiasakan pola hidup sehat serta patuhi apa yang sudah di perintahkan oleh pemerintah", tambahnya. (GUN/AM/AHMR/AGM).