.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Dandim Hadiri Harlah NU Ke-97 Tahun 2020

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN - Bertempat di Kantor Nahdlatul Ulama (NU) Center, Kel. Munggut Kec. Wungu Kab. Madiun, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos bersama Forkopimda Kabupaten Madiun menghadiri acara Istighosah dan bersholawat dalam rangka Harlah Nahdlatul Ulama ke-97 Kabupaten Madiun tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh KH. Ahmad Mizan Basyari Ketua Cabang NU Kab.Madiun selaku penanggungjawab kegiatan, Sabtu malam (14/03/2020)


SELAIN jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun, hadir dalam acara tersebut seluruh jajaran Pengurus PCNU Kab. Madiun (tanfidz dan Syuriah), MWC-NU se-Kab. Madiun, Lembaga NU Kab. Madiun, Banom NU se-kab. Madiun (Muslimat NU, GP. Ansor, Fatayat, IPNU, IPPNU), Pagar Nusa dan ISNU. 


SEMENTARA itu, usai kegiatan rangkaian Harlah NU, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus mempererat tali silaturahmi. ”Mari kita manfaatkan momentum Harlah NU ke 97 ini untuk mengajak semua komponen masyarakat, agar terus mempererat tali silaturahmi, menjaga kerukunan antar sesama demi kondusifitas wilayah Kabupaten Madiun,” ungkapnya. 


DANDIM Madiun juga berpesan agar dengan perkembangan teknologi saat ini, arus informasi melalui media sosial mudah didapat, namun harus waspada karena tidak semua berita di media sosial benar dan tidak sedikit juga berita bohong atau hoax.  “KITA harus waspada, dengan berita hoax yang sengaja mengadu domba untuk memecah belah persatuan, untuk itu mari bersama-sama memperkokoh persatuan dan kesatuan demi tetap tegaknya NKRI yang kita cintai bersama”, pungkas Dandim. Demikian informasi dari Kodim 0803 Madiun. (MC/AGM)