.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Diskominfo Ngawi, Gelar Rekonsiliasi Data Menara Telekomunikasi

TBM KRIDHARAKYAT, NGAWI - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ngawi gelar rapat Rekonsiliasi Data Menara Tahun 2020 dan pemberian penghargaan bagi Provider menara yang tertib retribusi di Kantor Indosat Ooredoo, Surabaya Rabu, 11 Maret 2020 lalu. Hadir dalam acara ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Idham Karima, SH, M.Si,  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ir. Prasetyo Harri Adi, dan 11 Provider diantaranya yakni PT. Telkomsel , PT. Indosat, PT. Tower Bersama Grup, PT. Exel Axiata, PT. Inti Bangun Sejahtera, Tbk, PT. Profesional Telekomunikasi Indonesia, PT. Solusi Tunas Pratama, PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia dan PT. Dayamitra Telekomunikasi. 



PADA kesempatan ini, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Ngawi, Ir. Prasetyo Harri Adi menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui data pembangunan menara telekomunikasi.  “Selain itu juga berkaitan dengan penarikan retribusi pajak daerah di Kabupaten Ngawi,” katanya. Sedangkan Idham Karima dalam acara ini selain memberikan apresiasinya bagi perusahaan provider yang telah memberikan pelayanan telekomunikasi di Kabupaten Ngawi, juga menginginkan pelayanan komunikasi kedepan bisa lebih menjangkau seluruh wilayah Ngawi.  “Tujuan kita disini selain silaturahmi juga ingin tahu data menara yang valid di Kab. Ngawi, sebagai bahan penyusunan Surat Keterangan Retribusi Daerah (SKRD) tahun 2020,” lanjutnya. Idham sangat berharap dengan pertemuan ini provider bisa memberikan data tersebut. 


SEMENTARA itu Ketua Pokja Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) dan Asosiasi Pengembang Infrastruktur Menara Telekomunikasi (ASPIMTEL) Maruli, sangat menyambut baik kegiatan ini, pasalnya dengan rekonsiliasi akan memudahkan para provoder dalam membayar retribusi ke daerah. Maruli juga berharap rekonsiliasi ini selain bisa memenuhi data yang diinginkan Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi, juga menghindari terjadinya kesalahan yang bisa merugikan kedua belah pihak, “Dengan rekonsiliasi ini diharapkan bisa menjadi kolaborasi  yang baik antara provider dan Pemda sehingga pembangunan operasional menara bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.  


KEMUDIAN acara dilanjukan dengan penyerahan penghargaan untuk 11 provider yang berkontribusi maksimal terhadap setoran retribusi 2019 dan penandatanganan berita acara rekonsiliasi  data menara telekomunikasi tahun 2020 antara ATSI dan ASPIMTEL. Demikian informasi dari Humas Dinas Kominfo Kabupaten Ngawi. (YAN/IST)