Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kapolsek Balerejo Pimpin Langsung Pengamanan Jalur Kepulangan IKS-PI Kera Sakti

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Polsek Balerejo, Polres Madiun Minggu 1 Maret 2020, melakukan pengamanan kepulangan jalur warga Perguruan Silat IKSPI Kera Sakti dari Padepokan IKSPI Kera Sakti Wonoasri Kabupaten Madiun setelah melaksanakan pengesahan warga baru dalam rangka Tasyakuran.


Pengamanan tersebut,  dipimpin langsung Kapolsek Balerejo AKP Suyanto, S.H. yang melintasi jalan raya wilayah Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. Pengamanan mulai pukul 04.00 WIB.  Anggota Polsek Balerejo sudah terbagi-bagi dan ditempatkan di titik – titik rawan laka lantas yang akan dilintasi rombongan. Sehingga  dapat mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sekaligus mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan.


Terkait hal ini, Kapolsek AKP Suyanto, S.H. menghimbau kepada rombongan untuk tetap menjaga Kamtibmas selama dalam perjalanan. “Kegiatan pengamanan ini dikandung maksud untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan agar berjalan aman, lancar, dan nyaman serta harkamtibmas di wilayah Kecamatan Balerejo tetap kondusif”, tambahnya. Demikian informasi dari Polres Madiun. (AS/IST)


IKLAN

Recent-Post