Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kodim Ngawi Gelar Peringatan Isra' Miraj

TBM KRIDHARAKYAT, NGAWI – Bertempat di Masjid Sudirman Kodim 0805 Ngawi telah dilaksanakan kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H/2020 M yang dihadiri seluruh anggota Kodim yang beragama muslim dan Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Ny. Hany Mahmudhi beserta anggota, Rabu (04/03/2020). 

Kegiatan peringatan Isra' Miraj Kodim 0805 Ngawi kali ini mengambil tema  "Peringatan Isra' miraj Nabi Muhammad 1441 H/2020 M Sebagai Implementasi Nilai-nilai Sholat Dalam Mewujudkan Akhlakul Karimah Guna Keberhasilan Tugas Pokok TNI".

Dalam sambutannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., yang di sampaikan oleh Kasdim Mayor Inf Wiyono menyampaikan bahwa peringatan Isra' miraj ini di laksanakan untuk mengenang peristiwa besar yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW. Di sampaikan juga bahwa Isra miraj adalah sebuah perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam karena pada peristiwa inilah Rasulullah mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.  


Di harapkan dengan kegiatan Peringatan isra miraj Nabi Muhammad SAW 1441 H/2020 M ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, loyalitas anggota Kodim 0805 Ngawi serta pengabdian Prajurit guna terwujudnya TNI yang kuat, profesional dan dicintai rakyat,ucapnya.

Acara Peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad Saw 1441 H/2020 M ini juga di isi dengan ceramah Agama yang disampaikan oleh KH. Romadhon pimpinan cabang Muhamadiyah Kabupaten Ngawi.(P21YO/AHM/AGM)
 



IKLAN

Recent-Post