Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Ny. Pipiet Rusdiyanto, SH Terpilih Jadi Ketua DWP Kota Madiun

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN - Upaya menjaga keamanan dan kewaspadaan akan penyebaran virus corona terus ditingkatkan. Seperti yang terlihat dalam musyawarah kota (Muskot) yang digelar oleh organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Madiun pada Rabu 18 Maret 2020.
  

SEBELUM memulai kegiatan, para peserta diminta untuk membasuh kedua tangan menggunakan handsanitizer untuk mengantisipasi penyebaran kuman. Kemudian menjalani cek suhu tubuh yang berasal dari petugas kesehatan yang disiapkan oleh Dinas Kesehatan Kota Madiun. 
KEGIATAN Muskot tersebut dalam rangka membahas program-program kerja DWP Kota Madiun sekaligus memilih ketua baru periode 2019-2024. Ketua yang terpilih yakni Ny. Pipiet Rusdiyanto, SH menggantikan Hj. Yuni Setyawati Maidi, S.Pd, M.Pd sebagai ketua periode sebelumnya.  


DALAM sambutannya Ketua DWP Kota Madiun 2014-2019 Hj. Yuni Setyawati Maidi, S.Pd, M.Pd mengatakan, DWP sebagai organisasi mitra pemerintah harus mampu seiring sejalan mengawal pemerintahan agar menuju tujuan pembangunan.
“SEMOGA di kepengurusan DWP tahun ini mampu lebih mengoptimalkan perannya sebagai mitra pemerintah dalam mensukseskan pembangunan. Saya mohon maaf di tengah situasi yang tidak mendukung ini harus menggelar acara karena mendesak. Maka dari itu pertemuan ini akan kita selesaikan secukupnya saja,” jelasnya.  


MENUTUP sambutannya, Hj. Yuni Setyawati Maidi berharap para pengurus dan anggota DWP untuk senantiasa menjaga kesehatan dan juga berdoa agar selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kota Madiun. (LUKI/KUS/AGM).

IKLAN

Recent-Post