Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pengajian Umum Haul Ki Ageng Anom Besari

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S. Sos mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu berdoa agar Kabupaten Madiun terhindar dari virus corona. Ajakan Bupati Madiun ini disampaikan saat memberikan sambutan pada  Pengajian Umum dalam rangka Haul Ki Ageng Anom Besari ke-365 di makan Kuncen Kecamatan  Mejayan, Jum’at malam (13/3/2020).


BUPATI juga menjelaskan bahwa setelah mengeluarkan surat edaran tentang pencegahan virus corona beberapa waktu lalu, dirinya  selalu memantau dan berkoordinasi dengan dinas kesehatan untuk menanggulangi virus tersebut agar jangan sampai ke Kabupaten Madiun.


“MARI kita semua,  khususnya yang beragama Islam agar selalu menjaga wudhu dan selalu menjaga masjid masing agar selalu bersih. Kita harus selalu tenang dan waspada. Tetap tenang dan waspada serta menunggu instruksi selanjutnya dari pemerintah", tambahnya.








DI AKHIR sambutannya,  Bupati memberikan sebuah Nomor call canter (082139087780) yang terhubung langsung dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun, agar apabila nantinya ada sesuatu,  atau ada masyarakat yang terindikasi terjangkit virus berbahaya tersebut,  masyarakat dapat memberi informasi secepatnya dan kapan saja. Demikian informasi dari Humas dan Pro Kopim Kabupaten Madiun. (AGM)



IKLAN

Recent-Post