Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Satpol PP Kab. Madiun Terus Lakukan Pengawasan

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Hari Ke-4 Kegiatan belajar mengajar dialihkan di rumah, Satpol-PP Kabupaten Madiun atas Instruksi Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputra, S.Sos, terus melakukan pengawasan terhadap pelajar yang bermain diluar rumah.


SELAIN itu dalam bidang perdagangan aktif, instansi yang saat ini dipimpin oleh Didik Hariyanto, S.Sos. MM tersebut juga memberikan himbauan agar menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun antiseptik dan tisu antiseptik bagi toko toko modern atau supermarket.
  

BAGI toko toko besar dan penyedia layanan restoran, Satpol PP Kabupaten Madiun juga meminta agar menjaga tempat berjualan selalu bersih. Penyedia angkringan agar membatasi untuk anak yang masih bersekolah. Jangan sampai ada di angkringan waktu jam pelajaran dan selama masa sosial distance 14 hari kedepan.  


KEPADA warga masyarakat dimohon agar tidak berpergian apabila tidak ada keperluan yang mendesak, untuk tidak berkumpul dan atau mengumpulkan masa banyak, serta lakukan sosial distance. 





MASYARAKAT dimohon mematuhi Instruksi Presiden dan Kepala Daerah agar semua dapat terhindar dari penularan virus corona atau yang dikenal COVID 19. Demikian informasi dari Satpol PP Kabupaten Madiun. (AGM).

IKLAN

Recent-Post