Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Babinsa Desa Mojorejo Bersama Warga Bersihkan Makam Desa

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Babinsa Desa Mojorejo Serda Yudi Riyawan, Koramil 0803/13 Kebonsari, Minggu pagi, 19 April 2020, bersama warga desa setempat melaksanakan kerja bakti pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Mojorejo Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun.   


KEGIATAN kerja bakti pembersihan makam tersebut dalam rangka membersihkan makam leluhur selakigus menghadapi bulan suci Ramadhan. Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di areal makam. Dikatakan oleh Serda Yudi Riyawan, membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada di wilayah binaannya. 


“KEGIATAN ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Babinsa Desa Mojorejo.


“KEBERSAMAAN dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan ini merupakan hal positif yang bertujuan tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan di tengah wabah COVID 19 dan tetap dalam kewaspadaan phisycal distancing dalam pelaksanaan karya bakti,” tambah Babinsa Desa Mojorejo Serda Yudi Riyawan. Demikian informasi dari media center Kodim 0803 Madiun (AGM).

IKLAN

Recent-Post