Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dandim 0803/Madiun Bagikan Nasi Bungkus ke Warga Terdampak Covid 19

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos bersama Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto, S.I.K, S.H, M.H,  dan Pemkab Madiun melalui Wakil Bupati Madiun H. Hary Wuryanto, SH, M.Ak membagi-bagikan nasi bungkus (nasbung) ke warga terdampak virus Corona atau Covid-19. Untuk keperluan tersebut, Jum’at (17/4/2020) mendirikan dapur umum. di Desa Kaligunting Kec. Mejayan Kab. Madiun. 


TURUT ANDIL dalam kegiatan tersebut, anggota TNI/Polri dari Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun serta personel dari Pemkab Madiun yang bahu-membahu menjadi juru masak (koki) nasi yang akan diberikan gratis ke masyarakat. 


DANDIM 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama Kodim, Polres Madiun dan Pemkab, sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang terdampak covid-19. Nasi bungkus yang dibuatnya akan dibagi-bagikan kepada warga terdampak, terutama warga di rusunawa Mejayan dan warga sekitar,” tegas Dandim Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos. 


“DITENGAH penyebaran wabah covid 19 ini, menjaga kesehatan sangat penting untuk diketahui masyarakat luas. Saat pembagian nasi bungkus, kami juga sosialisasikan bahaya virus Corona,” ujarnya. 


“SEBAB, virus akan menyebar dan menular kepada seseorang yang tidak menjalankan protokol kesehatan. Tak hanya merugikan dirinya sendiri, bahkan orang lain akan menderita akibat tertular,” imbuh Dandim. 


“SAYANGI diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar anda. Jangan pernah mengabaikan anjuran pemerintah dan protokol kesehatan. Warga sendiri nantinya yang menderita,” sarannya. “Kita harus berbuat dan peduli dengan mereka. Kita bahu-membahu meringankan beban masyarakat. Inilah bentuk sinergitas demi NKRI,” pungkasnya. Demikian informasi dari Kodim 0803 Madiun. (MC/AGM).

IKLAN

Recent-Post