Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Jemput Santri dari Temboro, Warga Jombang Meninggal di Pintu Tol Madiun

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN  - Seorang Pria meninggal di kursi kemudi dengan kepala tertunduk, di pintu masuk Dumpil Tol Madiun, arus lalin sempat tersendat beberapa saat pada Sabtu 25 April 2020.
  

KOORDINATOR Pusdalop Gugus Covid-19 Kabupaten Madiun Muhammad Zahrowi mengatakan, Pria tersebut, SJ (60) merupakan warga Sentul Kecamatan Tembelang Jombang, meninggal secara mendadak ketika mengemudikan mobil Daihatsu Xenia Putih nopol S 1765 ZJ.  “Belum diketahui penyebab kepastian meninggalnya SJ. Tapi sebelumnya korban sempat mengalami sesak napas. SJ meninggal saat dalam perjalanan setelah menjemput dua santri dengan ditemani Sutiyo dari sebuah pondok pesantren di Temboro Kecamatan Karas Magetan. Mereka saat itu hendak kembali ke Jombang,” ucapnya.
KEJADIAN tersebut sempat menjadi tontonan para pengguna jalan dan warga setempat. Tidak ada yang berani mengevakuasi jasad SJ dari dalam mobil. Hingga akhirnya petugas medis berpakaian alat pelindung diri (APD) dari RSUD Caruban datang menolong. Dijelaskan, penanganan jasad sopir mobil itu sengaja dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19 karena penyebab kematiannya belum diketahui. Apalagi korban diketahui meninggal saat menjemput sejumlah santri dari ponpes di Temboro.
SAAT proses evakuasi berlangsung, mobil korban lebih dulu disterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Caruban. Untuk penyebab kematiannya masih kami telusuri. Biar nanti tim medis yang akan menindaklanjuti, tandasnya. (RRI).

IKLAN

Recent-Post