Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kemenag Ponorogo Bagikan 1.350 Paket Sembako

TBM KRIDHARAKYAT, PONOROGO - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ponorogo, Selasa 21 April 2020, membagikan 1.350 paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 di 21 kecamatan yang ada di Ponorogo.  


KEGIATAN yang bertajuk : “KEMENAG BERBAGI” tersebut merupakan bentuk andil Kemenag dalam membantu penanganan pandemi corona. “Penyalurannya kita bagikan di Kantor Urusan Agama (KUA) di 21 Kecamatan yang akan di salurkan oleh penyuluh agama kepada masyarakat yang terdampak”, ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Ponorogo Syaikhul Hadi, S.Ag, M.Fil.I. di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo. 


KEGIATAN Kemenag Berbagi tersebut bersumber dari zakat profesi dan sumbangan sukarela dari para ASN di Lingkungan Kemenag. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo Syaikhul Hadi, S.Ag, M.Fil.I. juga menjelaskan, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk kepedulian keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo terhadap adanya wabah COVID-19. “Dari zakat profesi ASN sejumlah 700 paket sembako dan 650 paket dari sumbangan sukarela, jadi totalnya ada 1.350 paket sembako yang terkumpul di Kantor Kemenag. Dengan ikut andilnya Kemenag Kabupaten Ponorogo ini, pihaknya berharap bisa membantu masyarakat terdampak covid-19”, jelas Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Ponorogo Syaikhul Hadi, S.Ag, M.Fil.I. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo. (FDL/MIL).

IKLAN

Recent-Post