Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Harkitnas 2020, Kapenrem 081/DSJ : Momentum Untuk Bangkit dan Lawan Covid 19

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN – Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) memiliki makna, arti, dan sejarah yang menggambarkan perjuangan bangsa dalam meraih dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional sendiri, dilakukan untuk mengenang organisai Budi Utomo, salah satu organisasi pertama yang bercorak nasionalis di Indonesia yang didirikan pada 20 Mei 1908.

Kapenrem 081/DSJ Madiun
Mayor Arm T.M. Hartoyo
TERKAIT peringatan Harkitnas yang jatuh pada hari ini, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo turut menyampaikan pesan dan harapannya. "Hari Kebangkitan Nasional hendaknya dapat kita maknai sebagai spirit untuk kita bersama-sama dan bahu-membahu dalam mewujudkan cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia,” kata Kapenrem dalam rilis tertulisnya, Kota Madiun, Rabu, 20 Mei 2020.
SEMENTARA momentum Harkitnas kali ini dapat dijadikan semangat untuk bangkit dan melawan dari pandemi tersebut. "Mari kita juga jadikan momentum ini, sebagai semangat kita untuk bangkit dan melawan dari adanya pandemi covid 19," ujarnya. Ia menjelaskan, semangat itu bisa diwujudkan dengan selalu mentaati setiap protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah, serta mendukung berbagai upaya yang tengah dilakukan dalam usaha mempercepat penanganannya. Tak ketinggalan, Kapenrem menyampaikan optimismenya, dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan yang dimiliki Bangsa Indonesia, kita akan mampu melawan dan membuat pandemi ini dapat segera berakhir. (ARW/AHRM/AGM).

IKLAN

Recent-Post