Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Libur Hari Raya, Babinsa Bakur Terus Himbau Warga Gunakan Masker

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN – Babinsa Desa Bakur anggota Koramil 0803/17 Sawahan Serma Sujarwo di libur Hari Raya Idul Fitri 1441 H, tetap semangat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di Desa Bakur Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun, guna menghimbau masyarakat untuk mewaspadai dan mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 dengan cara memakai masker dan rajin cuci tangan dengan sabun, Senin 25 Mei 2020.  


SERMA Sujarwo menjelaskan, “Menghadapi situasi mewabahnya virus corona atau covid 19 yang terjadi di Indonesia, kami menghimbau masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan sabun, hindari tempat- tempat keramaian, jaga jarak interaksi sosial, serta menjaga kebugaran dan kesehatan dengan makan-makanan yang bergizi, terutama yang banyak mengandung vitamin C, “ himbau Serma Sujarwo. “Selain itu sangat penting untuk selalu menggunakan masker, berperilaku hidup bersih dengan menjaga kebersihan rumah dan lingkungan, hindari kunjungan ke wilayah atau negara terinfeksi, serta selalu berdoa memohon pertolongan Tuhan YME,” imbuhnya. 


"UPAYA pencegahan virus corona ini memerlukan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan, dimulai dari diri sendiri. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik, dan mengikuti perkembangan situasi yang ada, serta melaksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah agar kita terhindar dari penularan covid 19," pungkas Babinsa Desa Bakur. (ARIFS/AHMR/AGM).

IKLAN

Recent-Post