Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Mujahidin, S. Sos., S.Pd.I., M.Si., M.KPd, Rektor Baru UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MADIUN

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUNKOTA - Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Madiun memiliki pemimpin baru. Sabtu, 30 Mei 2020, telah dilakukan pelantikan kepada Mujahidin, S. Sos., S.Pd.I., M.Si., M.KPd sebagai Rektor di lembaga pendidikan Muhammadiyah tersebut.


HADIR dalam prosesi pelantikan, Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd.  Walikota memberikan ucapan selamat kepada rektor terpilih. "Semoga Universitas Muhammadiyah Madiun bisa semakin maju seperti kampus Unmuh di kota-kota lain," harapnya.
  

UNMUH sebagai salah satu kampus di wilayah Kota Madiun, diharapkan dapat semakin meningkatkan kualitasnya. Sehingga, bisa menjadi pilihan oleh anak-anak Kota Madiun dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. "Jadi, tidak perlu ke kota lain kalau di Madiun ada kampus pilihan yang mutunya sama-sama tinggi," ujar Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd. 


UNTUK itu, Pemkot Madiun juga terus berupaya menyediakan fasilitas pendidikan yang memadai. Salah satunya, ruang perpustakaan yang nyaman dan perpustakaan digital. 


KE DEPAN, fasilitas perpustakaan juga akan semakin ditingkatkan. Termasuk, di ruang publik. Seperti, mall agar menyediakan area khusus membaca. 


WALIKOTA Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd juga berharap, perkembangan mutu pendidikan di Unmuh dapat berkontribusi bagi kemajuan Kota Madiun. "Perubahan itu terjadi karena ada ilmu pengetahuan. Semakin tinggi ilmu pengetahuan yang dimiliki, semakin tinggi pula perubahan baik yang dapat dicapai," tandas Walikota Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kota Madiun. (AGUNG MARSUDI).

IKLAN

Recent-Post