Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Walikota H. Maidi Gelar Koordinasi dengan Wartawan

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUNKOTA – Awak media memiliki peranan penting dalam penyebaran informasi kepada masyarakat. Tak terkecuali pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Dengan koordinasi yang baik antara pemerintah daerah dan media, maka berita yang disampaikan juga akan lebih akurat dan terpercaya. 


KARENA itu, Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd selalu berupaya untuk menjalin komunikasi dengan insan pers di Kota Pendekar. Seperti halnya pada hari Rabu 20 Mei 2020 dalam kegiatan di Gedung GCIO Dinas Komunikasi dan Informatika. “Para jurnalis di Kota Madiun terus berupaya menyajikan berita terbaik selama masa pandemi ini. Mereka juga tak kenal lelah meski kondisi tidak mudah,” ujarnya. 


KE DEPAN, Walikota Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd berharap kerjasama antara Pemkot Madiun dan para insan pers ini dapat terus terjalin. Serta, menjadi jembatan antara kebijakan pemerintah dan aspirasi masyarakat. 


PADA kesempatan itu, Walikota Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd juga memberikan apresiasi kepada para wartawan. Masing-masing mendapatkan bingkisan sebagai hadiah Hari Raya Idul Fitri. Di dalamnya terdapat berbagai macam produk lokal Kota Madiun. “Menggunakan produk lokal berarti turut membantu menjaga kestabilan sektor ekonomi di kota kita tercinta ini. Apalagi, pelaku UMKM dan pedagang kaki lima terdampak cukup parah dengan adanya pandemi ini,” paparnya. 


WALIKOTA Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd pun kembali menegaskan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan. Serta, tidak mudik dulu meski sebentar lagi Lebaran akan tiba. “Sebaiknya di rumah dulu, kumpul dengan keluarga yang ada di rumah, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tandasnya sebagaimana di informasikan oleh Dinas Kominfo Kota Madiun. (AGUNG).

IKLAN

Recent-Post