Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kapolsek Padas Memberikan AAP Kepada Para Kasi, Kanit dan Seluruh Anggota

TBM KRIDHARAKYAT, NGAWI – Kapolsek Padas Polres Ngawi AKP Juwahir, SH Rabu pagi 10 Juni 2020, memberikan AAP (Arahan Arahan Pimpinan) kepada seluruh Anggota Polsek Padas terkait dengan kinerja anggota Polsek Padas sesuai dengan 7 Program Program Kapolri, Rabu 10 Juni 2020 pagi hari.


DALAM APP tersebut sebagaimana diunggah ngawi.jatim.polri.go.id, Rabu 10 Juni 2020, Kapolsek AKP Juwahir, SH memberikan pengarahan kepada para Kanit dan Kasi serta seluruh anggota,menuju New Normal agar tetap memakai masker serta lebih peka dan waspada dalam melaksanakan tugas di lapangan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab guna menjaga sinergitas dan etika di tengah masyarakat dalam berperilaku dan menjalin hubungan yang baik dengan TNI, Instansi Pemerintahan, Toga, Tomas, pertajam sumber informasi yang berkembang pada saat ini.

KAPOLSEK AKP Juwahir, SH juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota,yang mana dalam giat pengamanan BST di Kantor Pos Padas maupun di Pendopo Kec.Kasreman berjalan dengan aman lancar dan kondusif. Kapolsek AKP Juwahir, SH juga menghimbau kepada yang melaksanakan piket agar lebih peka dan waspada terhadap aksi terorisme dan radikalisme,untuk istirahat agar bergantian jangan sampai tidur semua.

DALAM arahan Kapolsek AKP Juwahir, SH memberikan atensi sebagai berikut, Kampung Tangguh tetap dilaksanakan, Kampung Tangguh Jawa Timur mendapat apresiasi baik dari Bapak Presiden,Untuk Kampung Tangguh semua Polda melaksanakan di seluruh Indonesia, Kejadian SARA di Amerika jangan sampai terulang di Indonesia, Akun provokator di Pamekasan jangan sampai terulang di Wilayah Ngawi, Antisipasi terorisme dan radikalisme, Untuk patroli harus dilaksanakan 2 orang atau lebih dan body sistem, Kampung tangguh diperdayakan secara maksimal, Untuk piket agar selalu waspada jangan sampai tidur semua.

BHABINKAMTIBMAS  selanjutnya agar lebih peka dan selalu memonitor terhadap segala bentuk kegiatan warga Binaannya serta perluas jaringan Informasi dan apabila dalam melaksanakan tugas jaga/piket mengingat saat ini maraknya kejadian anggota Polri diserang oleh orang yang tidak di kenal yang tidak bertanggung jawab gunakan sistem berlapis/Body Sistem dan jangan sendirian bila melaksanakan tugas/patroli. Demikian informasi dari Humas Polsek Padas. (GAR/YAN).

IKLAN

Recent-Post