Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pemerintah Desa Sukorejo Saradan Serahkan BLT DD Bulan Januari 2021

Penyerahan BLT DD Pemerintah Desa Sukorejo Kecamatan Saradan

  

MADIUN (TBM KRIDHA RAKYAT) - Pemerintah Desa Sukorejo Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, hari ini Rabu 20 Januari 2021, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Januari tahun 2021 kepada 144  Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran bantuan  langsung tunai dana desa tersebutbe kerjasama dengan pihak Bank Jatim di Balai desa setempat.

   

BLT DD Desa Sukorejo untuk Bulan Januari 2021 sebesar Rp. 300 ribu

 

MENURUT Kepala Desa Sukorejo Kushadianto, saat ini penerima bantuan DLT DD di Desa Sukorejo sebanyak 144 KPM yang berasal dari 7 dusun yakni Dusun Sukorejo 1, Dusun Sukorejo 2, Dusun Menggung, Dusun Kedungpring, Dusun Pandan sari, Dusun Bangasri dan Dusun Kaligunting. “Penyaluran berjalan aman, tertib dan lancar karena yang mendapat bantuan ini sudah sesuai dengan kriteria ” kata  Kepala Desa Sukorejo Kushadianto yang didampingi Sekretaris Desa Sukorejo  Prasetyo Eko Cahyono pada KRIDHARAKYAT.COM.  

 

Penyerahan BLT DD bekerjasama dengan Bank Jatim

 

ADAPUN besar bantuan BLT DD bulan Januari 2021 ini sebesar Rp. 300 ribu per KPM. Kepala Desa Kushadianto berharap agar bantuan tersebut  dapat digunakan semaksimal mungkin untuk meringankan beban ekonomi akibat Covid-19 ini. “Saya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan semaksimal mungkin sesuai kebutuhan sehari-hari,” jelas Kades Kushadianto yang diamini Sekdes Prasetyo Eko Cahyono, Rabu 20 Januari 2021.  

 


Penyerahan Banatuan Langsung Tunai Dana yang dihadiri Camat Saradan Sumarsono dan Kapolsek Saradan tersebut tetap memperhatikan prokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun. (KR-SAIFUL ARIF)

 



 

IKLAN