Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Ony Anwar, ST, MH Berharap ASN di Ngawi Mampu Wujudkan Harapan Masyarakat

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, ST, MH  bersama Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, MH, M.Si,  Sekretaris Daerah  Kabupaten Ngawi Drs. Mokh Sodiq Triwidiyanto, M.Si, baru-baru ini mengadakan rapat staf yang  berlangsung di Gedung Kesenian Pemkab Ngawi. Rapat dengan penerapan protokol kesehatan tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di  lingkup pemerintah Kabupaten Ngawi.  

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, ST, MH
(Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Ngawi)

BUPATI NGAWI Ony Anwar Harsono, ST, MH
  dalam pengarahannya menekankan agar refocusing tidak diartikan untuk diratakan. Namun hendaknya dilaksanakan secara proporsi di masing-masing OPD.   “Refocusing tidak diratakan tetapi secara proporsi di masing-masing OPD, dan bagaimana partisipasi masyarakat juga hadir dalam program pembangunan kita”, jelas Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, ST, MH.

  


Bupati Ngawi saat memimpin rapat staf
(Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Ngawi)

SELAIN ITU
, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, ST, MH  juga berharap agar semua ASN di wilayahnya terus semangat dalam bekerja. “Saya mengharapkan agar semua ASN di Kabupaten Ngawi terus semangat dengan kinerja dan pengabdian yang optimal, disertai inovasi serta kreatifitas sehingga mampu mewujudkan harapan masyarakat”, demikian Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, ST, MH sebagaimana diinformasikan Dinas Kominfo Kabupaten Ngawi. (KR-YUD/AS/IST).

IKLAN

Recent-Post