Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pemerintah Desa Ngampel Kecamatan Mejayan Salurkan BLT-DD Tahap Dua Tahun 2021

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)  - Pemerintah Desa Ngampel Kecamatan Mejayan, hari ini Selasa 23 Maret 2021 menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap dua tahun 2021. Sebanyak 94 (Sembilan puluh empat)  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) antri dengan tertib sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.  “Jumlah tersebut berasal dari warga di tiga dusun yang ada di Desa Ngampel” , jelas  Kepala Desa Ngampel Afrius Tri Nugroho, ST saat dihubungi wartawan KRIDHARAKYAT.COM, di sela-sela penyaluran bantuan. 



SELANJUTNYA
dikatakan, bahwa penerima BLT-DD rata-rata adalah warga yang lanjut usia. “Sembilan puluh lima persen KPM adalah lansia, sesuai dengan juknis dan Perbup Madiun. Saya yakin ini sudah tepat sasaran  dan sudah kami koordinasikan dengan pihak kecamatan,” tandasnya.

  


KEPALA DESA
Ngampel Afrius Tri Nugroho, ST berharap, dengan adanya BLT DD  TAHAP II ini, dapat bermanfaat untuk kelayakan hidup karena dampak COVID 19  pada fase berikutnya. “Dengan adanya BLT jangan digunakan untuk hal-hal yang lain. Bantuan ini hanya untuk membeli kebutuhan bahan pokok sehari-hari, jangan digunakan untuk beli motor, nyicil hutang, dan lain sebagainya,” pungkasnya. 




KEPALA DESA
Ngampel Afrius Tri Nugroho, ST menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis disaksikan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ngampel dan dilanjutkan oleh pihak Bank Jatim. (KR - SAIFUL ARIF). 

 

IKLAN

Recent-Post