Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Gubernur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si Terima “Special Award” dari PWI

SURABAYA (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Gubernur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, Jum’at,  9 April 2021 menerima penghargaan “Special Award” dari PWI Jawa Timur. Penghargaan tersebut diserahkan pada acara Resepsi Hari Pers Nasional (HPN) Jawa Timur tahun 2021 di Gedung Negara Grahadi di Jalan Gubernur Suryo Surabaya.  



ATAS
penghargaan tersebut Gubernur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si mengucapkan terima kasih atas semua kemitraan yang sangat produktif dijalin selama ini. “Kepada seluruh rekan-rekan pers yang ada di Jawa Timur, saya menyampaikan terimakasih atas semua kemitraan yang sangat produktif selama ini”, ucap Gubernur Hj. Khofifah.


GUBERNUR Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si berharap agar pers terus menyajikan produk jurnalistik yang berkualitas, akurat, objektif dan kredibel. “Selanjutnya kita  berharap Pers  dapat terus menyajikan produk jurnalistik yang berkualitas, akurat, objektif, dan kredibel. Yang dapat terus menjadi acuan masyarakat dalam melawan berita bohong (hoax) dan ujaran kebencian  yang bisa berakibat  pada perpecahan bangsa. Poinnya, Pers terus mengambil peran sebagai perekat dan pemersatu bangsa”, demikian tulis Gubernur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dalam akunnya. (KR- AS/ ISTI).

IKLAN

Recent-Post