Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Peringati HUT PDAM Ke-44, Wali Kota H. Maidi Apresiasi Peningkatan Kinerja PDAM Tirta Taman Sari

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun, Minggu 11 April 2021 menggelar peringatan hari ulang tahunnya yang ke-44. Kegiatan yang berlangsung di Taman Ngrowo Bening itu. Hadir pada acara ini Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd. Dalam peringatan tersebut, wali kota bersama jajaran direksi dan karyawan PDAM menggelar kegiatan bersepeda bersama. Dimulai pada pukul 06.00, rombongan melewati sejumlah rute strategis di Kota Pendekar. 


WALI KOTA
Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd dalam sambutannya, memberikan apresiasi terhadap kinerja PDAM Kota Madiun. "Di usia saat ini, PDAM Kota Madiun telah tumbuh menjadi perusahaan luar biasa. Bahkan, menjadi salah satu yang terbaik di Jawa Timur," kata orang nomor satu di Kota Madiun tersebut.





SEBAGAI BUMD
, PDAM tidak hanya menjadi perusahaan yang berorientasi terhadap profit saja. Tapi, juga mengedepankan nilai-nilai sosial. Menurut wali kota, keduanya telah berjalan secara optimal. Meski begitu, bukan berarti capaian kinerja itu tidak dapat ditingkatkan. "Tetap semangat pertahankan yang sudah dicapai, terus berkembang, dan tingkatkan prestasi,"tambahnya.





WALI KOTA
Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd pun berharap, ke depannya semakin banyak potensi usaha yang dapat dikembangkan oleh PDAM. Tidak hanya untuk meningkatkan pendapatan. Tapi juga membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. "Inovasi-inovasi dalam bekerja itu wajib. Apalagi yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat. Ide dan gagasan harus memiliki target untuk meningkatkan kesejahteraan warga," tandas Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd sebagaimana diinformasikan Dinas Kominfo Kota Madiun. (KR- AGUNG/ AS/ ISTI).

IKLAN

Recent-Post