Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Keluarga Besar Gubug Remaja Ngawi Gelar Istighosah dan Sholawat Untuk Indonesia

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bertempat di Gedung Eko Kapti Kabupaten Ngawi, Selasa (3/05/2022), Gubug Remaja yang merupakan salah satu seni bela diri pencak silat asli Ngawi kembali menggelar istighotsah dan doa bersama untuk Indonesia, sebagaimana tahun tahun sebelumnya.  Hadir dalam kegiatan ini Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, S.T., M.H., yang diwakili Kabag Administrasi Pembangunan Setda Ngawi Irwan Esti Cahyono, S.Hut. 




BUPATI NGAWI H. Ony Anwar Harsono, S.T., M.H.
dalam sambutannya yang disampaikan Kabag Administrasi Pembangunan Setda Ngawi Irwan Esti Cahyono, S.Hut. mengatakan bahwa Gubug remaja sebagai seni bela diri asli Ngawi adalah bagian dari warisan yang perlu dilestarikan. "Kita patut bangga seni bela diri  gubug remaja ini berkembang hingga di pelosok Indonesia dengan jurus jurus yang memiliki filosofi," ujarnya. 




MELALUI
Kabag Administrasi Pembangunan Setda Ngawi Irwan Esti Cahyono, S.Hut, Bupati berpesan untuk terus menjaga aset daerah ini.  "Gubug remaja bukan hanya sebagai seni bela diri tetapi juga bagian dari pendidikan karakter. Ini adalah budaya yang harus di uri-uri serta menjadi perhatian khusus,"imbuhnya. 




SELAIN ITU
Kabag Administrasi Pembangunan Setda Ngawi Irwan Esti Cahyono, S.Hut. juga menyampaikan pesan Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, S.T., M.H kepada anggota Gubug Remaja untuk tetap solid, guyub rukun sehingga tercipta kerukunan dan kekompakan didalamnya. Demikian informasi yang disampaikan Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi. (KR-YAN/AS). 

IKLAN

Recent-Post